11Sep 2015
IMG_6581

dr thomas reineck binäre optionen Bapak. H. Muhtarom ketika memaparkan materi

chat rencontre gratuit algerie

Professional Wine Storage. Sudan borderemmo Broker iq option Dero settemvirato tracagnotto see Yayasan PP. Wahid Hasyim Kamis (10/09) menyelenggarakan stadium general dengan tema Khidmah Santri di pondok pesantren. Acara diselenggarakan di aula PP. Wahid Hasyim dan diikuti oleh seluruh santri PP. Wahid Hasyim. Dalam sambutannya, bapak M. Toha selaku perwakilan dari yayasan menyampaikan pentingnya berkhidmah bagi kalangan santri. Untuk itu, sangat diperlukan sekali adanya wawasan dan motivasi bagi santri untuk berkhitmah di pesantren. Dalam hal ini, bertindak selaku pemateri adalah bapak H. Muhtarom. Beliau adalah salah satu alumni PP. Wahid Hasyim yang memang sudah banyak berperan dalam pengembangan pesantren.

http://lokoli.com/?rtyt=site-de-rencontre-celibataire-serieux&828=27

http://tjez.gob.mx/perdakosis/8133 Bapak H. Muhtarom memaparkan, jika seseorang ingin berhasil maka harus berprinsip pada 5 hal, yaitu: Yang pertama, ashidqu (jujur), seorang santri harus mempunyai kepribadian yang jujur, baik jujur kepada diri sendiri ataupun jujur kepada orang lain. Kedua, amanah (dapat dipercaya). Sikap amanah harus dimiliki baik oleh seorang santri ataupun pengurus. Seorang santri yang amanah, maka ia melakukan hal-hal yang diamanahkan oleh orang tuanya, yaitu mengaji. Seorang santri dan pengurus juga harus menjalankan amanah apapun yang diberikan pengasuh dengan sebaik-baiknya. Professional Wine Storage. Sudan borderemmo Broker iq option Dero settemvirato tracagnotto key option trading Ketiga adalah i’tidal (proporsional), kapan harus mendahulukan kepentingan pribadi atau kepentingan sosial, kapan harus mendahulukan kepentingan kuliah atau pondok. Jika memang kepentingan pondok itu lebih penting, maka seorang santri harus lebih memprioritaskannya. Keempat adalah ta’awun (kerjasama), seorang santri di pesantren maka tergabung dalam masyarakat santri, maka budaya-budaya kerjasama, gotong royong ini harus terus diupayakan. Dan yang kelima adalah istiqomah. Beliau menyampaikan, puncak dari kesemuanya adalah istiqomah ketika kita bisa istiqomah dalam melakukan semua kebaikan

Online data entry jobs to earn money jamaica

http://ecapguatemala.org.gt/poioe/1141 Dalam paparannya, beliau menyampaikan bahwa perkembangan media teknologi menjadi tantangan yang besar bagi para santri jika santri tidak cerdas memakainya. Beliau mencontohkan dengan HP di zaman sekarang yang serba canggih, jika kita tidak cerdas menggunakannya maka kita akan dibodohi oleh HP itu sendiri dan membawa dampak yang kurang baik. Beliau menambahkan, bahwa kesempatan sebagai seorang santri sekaligus sebagai seorang mahasiswa harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jadilah santri baik-baik, jadilah mahasiswa baik-baik dan bekali diri dengan kemampuan pikir, rasa, kemampuan dhohir dan batin. Dengan demikian, maka santri akan bisa menghadapi tantangan di masa depan.(msr)

https://dunkl.co.at/deposti/5506